Daftar Harga Gitar Yamaha Akustik Elektrik Terbaru 2016

Daftar Harga Gitar Yamaha Akustik Elektrik Terbaru 2016 - Berikut ini adalah artikel mengenai harga gitar yamaha akustik elektrik atau listrik terbaru 2016, info ini kami sajikan khusus untuk anda yang berniat untuk membeli gitar yamaha akustik elektrik, seperti diketahui yamaha selaku produsen telah memproduksi ratusan model gitar akustik yamaha diseluruh dunia, di indonesia yamaha setidaknya telah memproduksi sekitar 300 model gitar yamaha akustik elektrik mengingat banyaknya musisi di indonesia khususnya pemain gitar yang membutuhkan gitar akustik elektrik untuk kebutuhkan genre musik tertentu seperti pop, jazz, blues, klasik dan lainnya.

Harga gitar yamaha akustik elektrik memang tergolong mahal karena yamaha sebagai produsen tidak mau setengah-setengah dalam memproduksi gitar akustik berkualitas agar dapat bersaing, selain itu kenapa gitar yamaha akustik elektrik itu mahal yaitu karena yamaha menggunakan bahan-bahan kayu berkualitas yaitu rosewood pada body dan mahogany pada neck supaya gitar yamaha akustik elektrik tersebut menghasilkan bunyi gitar yang maksimal dan juga supaya gitar tersebut kuat dan tahan lama.

Gitar yamaha akustik elektrik saat ini memiliki 4 series yakni APX, CPX, FX dan A Series, berikut penjelasannya:

  • Yamaha akustik seri APX dirancang dengan fokus pada permainan. Bentuk tipis dan potongannya yang memberikan akses upper fret yang hebat, memberikan perubahan yang lancar antara listrik dan alat musik akustik.
  • Yamaha akustik seri CPX adalah gitar akustik yamaha elektrik yang berkualitas tinggi, dengan material body di bagian depan yg terbuat dari kayu spruce pilihan dan body bagian belakang yg terbuat dari kayu maple pilihan. Gitar yamaha seri CPX ini didesain untuk memberikan kemampuan playability pada pemain.
  • Yamaha akustik seri FX adalah gitar akustik yamaha yang modelnya mewarisi filosofi desain dari seri FGX untuk memberikan kualitas suara yang sangat baik dengan harga yang wajar.
  • Yamaha akustik seri A Series adalah gitar akustik yamaha model terbaru, yang ideal untuk live atau studio baik menggunakan atau tanpa amplifier, gitar ini dibangun untuk memberikan nada indah dan playability.


Di indonesia harga gitar yamaha akustik elektrik dijual antara 2 juta hingga 3 jutaan keatas, tergantung dari tipe gitar yamaha akustik elektrik itu sendiri dan harga gitar akustik yamaha elektrik tersebut tentunya tidak berbeda jauh dengan harga gitar akustik elektrik merek lainnya seperti ibanez, cort dan lainnya, oke dari pada berlarut-larut langsung saja simak daftar harga gitar yamaha akustik elektrik terbaru dibawah ini.

Daftar Harga Gitar Yamaha Akustik Elektrik Terbaru 2016

Daftar Harga Gitar Yamaha Akustik Elektrik Terbaru 2016

*) klik gambar untuk memperbesar ukuran.
TipeHargaDesain
YAMAHA AC1RRp 7,840,000
YAMAHA AC1R
YAMAHA AC3MRp 10,240,000
YAMAHA AC3M
YAMAHA A1RRp 7,840,000
YAMAHA A1R
YAMAHA A3MRp 10,240,000
YAMAHA A3M
YAMAHA APX 500II NATURALRp 2,438,000
YAMAHA APX 500II NATURAL
YAMAHA CPX 500II NATURALRp 2,817,000
YAMAHA CPX 500II NATURAL
YAMAHA CPX500II
Old Violin Sunburst
Rp 2,817,000
YAMAHA CPX500II Old Violin Sunburst
YAMAHA APX 500II
RED METALLIC
Rp 2,502,000
YAMAHA APX 500II RED METALLIC
YAMAHA APX 500II
Old Violin Sunburst
Rp 2,200,000
YAMAHA APX 500II Old Violin Sunburst
YAMAHA APX 500II
BLACK
Rp 2,817,000
YAMAHA APX 500II BLACK
YAMAHA CX40
NATURAL
Rp 1,399,000
YAMAHA CX40 NATURAL

Sebelum anda membeli gitar akustik yamaha elektrik terbaik sebaiknya ketahui dulu detail produk tersebut agar anda tidak sampai salah pilih nantinya, karena harga gitar yamaha akustik elektrik ini dibanderol cukup mahal, minimal anda mejajal gitar tersebut melalui kemampuan bermain gitar anda.

Harga gitar akustik elektrik yamaha diatas tentu dapat berubah-ubah kapan saja, dan informasi harga gitar yamaha akustik elektrik diatas kami ambil dari internet, semoga membantu anda semua.