Harga Strap Saxophone (Tali Saxophone) Untuk Alto, Tenor dan Soprano

Harga Tali Saxophone - Neck strap saxophone atau tali saxophone merupakan salah satu aksesoris saxophone terpenting yang digunakan sebagai tali untuk menggendong atau mengangkat saxophone supaya tidak berat ditangan, tali saxophone umumnya memiliki ukuran panjang 40cm hinga 50cm itu pun tergantung dari jenis saxophone yang digunakan seperti tenor, alto maupun soprano. Neck strap saxophone sendiri terbuat dari bahan nylon yang kuat dan tahan lama namun ada juga beberapa tali saxophone berbahan artificial leather atau kulit buatan, khusus untuk strap saxophone berbahan artificial leather biasanya sering digunakan oleh saxophonist tingkat master.

Harga Strap Saxophone Murah Terbaru


Saat ini harga strap saxophone cukup bervariatif, tergantung merek, bahan dan negara pembuat, biasanya untuk tali saxophone buatan china itu harga tali saxophone nya lebih murah dan berikut saya paparkan beberapa jenis tali saxophone dan harga tali saxophone yg bisa anda lihat dibawah ini.

harga strap saxophone
Tali saxophone berbahan kulit buatan
Harga : Rp 100.000,-

harga strap saxophone

Tali saxophone berbahan nylon
Harga : Rp 40.000,-

Tali saxophone diatas sama bagusnya dan harga tali saxophone yang saya lampirkan diatas hanya sebagai patokan saja, jadi apabila anda ingin membeli pastikan anda membawa uang lebih, demikian informasi harga tali saxophone dari saya, sampai jumpa.