3 Aplikasi Gitar Tuner Android Terbaik 2016

3 Gitar Tuner Android Terbaik - Sebagai gitaris, kita semua tahu tuner gitar adalah salah satu alat penting dalam bermain gitar, bahkan tidak untuk gitaris pemula saja tetapi gitaris profesional pun banyak yang menggunakan tuner gitar. Tuner gitar sendiri adalah alat yang digunakan untuk melakukan tuning gitar atau istilahnya menyetem gitar agar tone yang dihasilkan sesuai dan tepat karena jika tone gitar tidak tepat atau lari maka nada yang dihasilkan dari instrumen tersebut tidak akan sesuai.

Untuk menyetem gitar baik akustik maupun elektrik, kebanyakan gitaris menggunakan perangkat khusus yang disebut "tuner gitar" alat ini berupa komponen elektronik, namun seiring berkembangnya teknologi dalam hal ini adalah android, banyak sekali aplikasi musik android terbaik yang bermunculan salah satunya adalah aplikasi gitar tuner android yang dari fungsinya sama seperti tuner gitar biasa yakni untuk menyetem gitar, aplikasi gitar tuner android ini tentunya dapat anda gunakan untuk menyetem gitar akustik, gitar listrik, bass dan berbagai instrumen musik lainnya, oleh karena itu aplikasi gitar tuner android ini sebaiknya anda miliki dengan mendownloadnya di google play store untuk kemudahan dalam mendapatkan tone yang tepat.

3 Gitar Tuner Android Terbaik



#1. Guitar Tuner Free - GuitarTuna
3 Gitar Tuner Android Terbaik
Fitur :
1.) Bisa tuning di area bising
2.) Meningkatkan keterampilan dalam akord, riff, tab, dan pelatihan telinga, dan meningkatkan kecepatan memetik kunci.
3.) Membuat tampilan aplikasi seperti instrumen dengan memilih visual headstock yang berbeda.
4.) Play store

#2. Tuner - DaTuner (Lite!)
3 Gitar Tuner Android Terbaik
Fitur:
1.) Perubahan layar hijau tandanya tuning baik.
2.) Auto-Sensitivitas
3.) Layar mudah dibaca.
4.) Cepat, akurat dan tepat.
5.) Kunci layar: Kunci ke catatan yang ingin menyetel, bahkan jika sangat tidak selaras dan membuat jalan atas / bawah untuk itu.
6.) Filter kunci: Lock dan filter untuk catatan tertentu dan menyaring segala sesuatu di luar jangkauan yang catatan ini.
7.) Tanpa iklan
8.) Play store

#3 Guitar Tuning - Pro Guitar
3 Gitar Tuner Android Terbaik
Fitur :
1.) Terdiri dari +100 penyeteman gitar
2.) Bisa mengatur frekuensi dan notasi yang anda sukai
3.) Menyetem dengan pendengaran
4.) Bisa digunakan untuk menyetem berbagai instrumen musik
5.) Play store

Nah itulah dia 3 Gitar Tuner Android Terbaik yang dapat saya sampaikan untuk anda semua, perlu anda ketahui sebagai musisi alat ini penting untuk kita miliki sebab fungsinya sangat membantu kita dalam hal penyeteman gitar maupun alat musik lainnya, silahkan dicoba.