Harga Roland Juno DS88 Synthesizer

Roland Juno DS88 Synthesizer - Halo para keyboardis, sesuai judul diatas pd kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang salah satu keyboard sythesizer roland tepatnya roland juno ds88 sythesizer, sesuai jenisnya bahwa roland juno ds88 adalah salah satu keyboard yang memiliki kemampuan untuk membuat atau mengedit sebuah karakteristik sound / suara dan tentu saja dengan menggunakan setiap fitur yang ada didalamnya.

Dan sebagai salah satu keluaran terbaru roland, tentu saja roland juno ds88 ini memiliki banyak fitur canggih yang sebagian belum ada pada keyboard synthesizer roland lainnya, tidak hanya itu desainnya yang simple dan mudah dibawa kemana-mana menjadi daya tarik tersendiri, oleh karena itu jika keyboardis penasaran dengan roland juno ds88 mari simak review singkatnya dibawah ini.

Roland Juno DS88 Synthesizer

Dari segi desain seperti yang anda lihat diatas, Roland Juno DS88 Synthesizer ini memiliki desain yang sangat ramping dengan dimensi 55.75"W x 13.5"D x 5.75"H dan juga terdapat total 88 keys.

Roland Juno DS88 Synthesizer

Kemudian dari sudut depannya, Roland Juno DS88 Synthesizer terdapat beberapa input yang digunakan sebagaimana fungsinya, diantaranya USB slot 1, digital outputs 2 slot, audio output dan beberapa output lainnya.

Fitur Roland Juno DS88 Synthesizer

  • Roland Juno DS88 merupakan instrumen yang tepat untuk player profesional maupun pemula karena dilengkapi dengan pro sound dan fitur untuk pertunjukkan dan pengoperasian menggunakan tenaga baterai.
  • Roland Juno DS88 memiliki desain yang ramping dan bobotnya tidak terlalu berat hanya 35 lbs atau sekitar 15 kg, jadi mudah dibawa kemana-mana.
  • Roland Juno DS88 meliputi semua tipe sound mulai dari JUNO-Di yang terkenal, piano akustik dan piano elektrik terbaru yang sudah terbaharui, organ dan peralatan panggung utama lainnya.
  • Roland Juno DS88 dilengkapi dengan wave expansion slot yg memungkinkan user mengunduh setiap sound waveform terbaru gratis pada situs Roland Axial.
  • Roland Juno DS88 memiliki fitur sample import yang digunakan untuk memainkan user WAV file.
  • Roland Juno DS88 terdapat fitur mudah untuk memanipulasi dan mengedit sound dengan hands-on knob dan slider.
  • Roland Juno DS88 memiliki sekitar 8 Phrase Pad untuk men-trigger sample lagu dan menyimpan audio song lewat USB.
  • Roland Juno DS88 terdapat mic input dan efek Reverb, Vocoder, dan Auto Pitch untuk mendukung pertunjukkan vokal yang mengesankan.
  • Roland Juno DS88 menyediakan 8 track pattern sequencer intuitif dengan rekaman non-stop untuk mengembangkan ide lagu dengan cepat.
  • Roland Juno DS88 memiliki fitur mode USB audio / MIDI dan DAW Control

Harga Roland Juno DS88 Synthesizer

Roland Juno DS88 saat ini dijual dengan harga kisaran $999 atau setara dengan Rp 12.000.000,- berdasarkan fitur yang kami ulas diatas, membuktikan bahwa Roland Juno DS88 adalah keyboard yang ideal untuk semua player, demikianlah informasi harga roland juno ds88 semoga membantu anda.